News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Masuk Indonesia, Ponsel HTC One Dibanderol Rp9,499 Juta

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - HTC menghadirkan HTC One (M8) di Indonesia untuk memenuhi keinginan pecinta gadget dan bercita rasa tinggi yang memiliki kecintaan akan berbagai hal dalam hidup.

Melalui fitur-fitur inovatif HTC One (M8) bukan sebuah smartphone Android premium biasa. Produk ini diklaim merupakan perangkat yang mampu membawa pengguna untuk memenuhi segala hasrat mereka ke jenjang yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Justin Zhang, Head of Product Portfolio HTC South Asia mengatakan, setiap pribadi memiliki hasrat akan sesuatu hal dalam hidup. Namun, mereka diklaim membutuhkan sebuah perangkat yang mampu menjadi sarana untuk mengeksplorasi kecintaan tersebut lebih jauh.

"Hal tersebut menginspirasi kami sebagai pionir di bidang inovasi perangkat mobile dalam menciptakan HTC One (M8) yang telah terbukti sukses merebut hati para pecinta gadget di seluruh dunia," katanya.

HTC One (M8) telah tersedia di pasar Indonesia dalam dua varian warna, Gunmetal Gray dan Glacial Silver, dengan harga Rp9.499.000.

Saat ini, HTC One (M8) secara eksklusif dapat dipesan dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan serta cashback hingga Rp1,5 juta di Blibli.com. Periode pre-order berlangsung sejak 13 Juni hingga 25 Juni 2014.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini