News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Banderol Samsung Galaxy S5 Disunat Rp500 Ribu

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Rendy Sadikin
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Samsung Galaxy S5

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Program Samsung Studio memberikan berbagai kemudahan yakni program penawaran khusus pembelian Samsung GALAXY S5, selama Samsung Studio digelar di Centaral Park, Jakarta Barat mulai 19 hingga 22 Juni 2014.

“Kita kerjasama dengan empat bank terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, serta Bank Mega, Samsung Studio, Samsung memberikan berbagai kemudahan dan potongan harga yang kompetitif,” ungkap Vebbyna, IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jumat (20/6/2014).

Ia memberikan potongan sebesar Rp500 ribu dan jika pembeli menggunakan potongan harga dari bank pilihannya, akan mendapat potongan lagi hingga senilai Rp500 ribu.

Samsung menyediakan sebanyak 1.500 unit Samsung GALAXY S5 dengan potongan harga Rp500 ribu di gelaran Samsung Studio di Central Park berlangsung. Bank Mandiri menyediakan potongan harga Rp400 ribu untuk 500 unit, Bank CIMB Niaga memberikan potongan harga Rp500 ribu untuk sebanyak 485 unit.

Untuk Bank Danamon memberikan potongan harga Rp500 ribu untuk 300 unit, sedangkan Bank Mega memberikan potongan harga Rp500 ribu untuk 200 unit.

Tak kalah seru adalah potongan harga sebesar Rp500 ribu bagi pembeli yang memilih untuk berlangganan Flash dari kartuHalo selama 12 bulan, serta berbagai hadiah lainnya dari Samsung GALAXY S5 yang telah di-bundling dengan kartuHalo.

Samsung Studio bekerjasama dengan Telesindo memberikan kemudahan bagi para pembeli dengan adanya fasilitas cicilan dengan bunga 0 persen serta tambahan bonus S View Cover. Untuk para pelanggan Telkomsel, mereka juga bisa menggunakan poin mereka untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp500 ribu.

Konsumen Samsung yang mengunduh aplikasi GALAXY 11 dalam gadget mereka dan bergabung dalam kegiatan interaktif digital Samsung mulai tanggal 13 Juni hingga tanggal 12 Juli 2014, sebanyak 2 (dua) orang yang beruntung dapat memenangkan hadiah utama berupa paket perjalanan ke Madrid.

Informasi lengkap mengenai kompetisi ini bisa dilihat di akun Twitter @samsung_id.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini