News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

HTC Siap Ditanam Android L

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

HTC One (M8) dipamerkan salah satu usher.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  HTC siap mendukung  sistem operasi Android terbaru, Google Android L, yang belum lama ini diumumkan. Melalui pernyataan ini, HTC kembali menegaskan komitmennya untuk menjadi yang terdepan dalam menghadirkan teknologi dan inovasi terkini kepada para pelanggannya.

"Pengguna HTC One (M8) dan HTC One (M7) di seluruh dunia dapat menikmati fitur-fitur terbaru Android L dalam perangkatnya dalam waktu 90 hari setelah kami menerima perangkat lunak versi akhirnya dari Google," kata Justin Zhang,Head of Product Portfolio HTCSouth Asia dalam keterangan pers, Sabtu (28/6/2014).

Meski demikian pihaknya tidak melupakan pengguna yang lain.  "Tentunya kami tidak melupakan pengguna yang lain, oleh karena itu kami juga akan meluncurkan update Android L untuk perangkat seri One lainnya dan beberapa seri HTC tertentu tidak lama setelah itu," katanya.

Android L adalah sebuah preview dari sistem operasi Android terbaru yang diciptakan para Google Android L Developer. Update terbaru tersebut menghadirkan pengalaman baru yang jauh lebih hebat kepada pengguna dengan sajian visual yang baru dan menyegarkan.

Android L diyakini menjadi update terbesar hingga saat ini untuk platform Android. Jadwal update software Android L akan diumumkan setelah versi akhirnya diterima dari Google, dan akan berbeda tergantung pada jenis perangkat, wilayah, dan operator telekomunikasi yang dipergunakan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini