News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ibadah Haji 2014

Layanan Spesial Indosat Bagi Jamaah Haji Indonesia

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --  Menyambut musim Haji tahun 2014 telah tiba, yang ditandai dengan keberangkatan Jamaah Haji Kloter pertama gelombang 1 ke Tanah Suci pada tanggal 1 September 2014.

Mendukung kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi  bagi para jamaah haji di tanah suci, Indosat menghadirkan berbagai paket layanan yang memudahkan pelanggan berkomunikasi dengan keluarga di tanah suci dengan tarif terjangkau dan kompetitif.

Program Haji Indosat tahun ini mengangkat tema ‘Pakai Indosat di Tanah Suci, Gratis Komunikasi dengan Keluarga’ memberikan berbagai layanan utama yang memberikan kemudahan dan kenyamanan seperti gratis terima telpon di Arab Saudi selama 5 menit tiap hari dari nomor Indosat. Selebihnya akan dikenakan biaya Rp. 2.000/menit. Bila penelpon bukan dari nomor Indosat, maka akan dikenakan biaya Rp. 2.000/menit.

Tiap isi ulang Rp 100.000,  Jamaah Haji akan mendapatkan bonus isi ulang senilai Rp. 20.000 yang hanya bisa digunakan di Arab Saudi untuk nelpon dan SMS. Masa berlaku bonus adalah 7 hari dari tanggal reload.

Kirim SMS Rp. 700/SMS, terima SMS Gratis, menelpon ke Indonesia Rp. 3.250/menit dan Internet dan Blackberry-an murah bagi pelanggan Matrix, Mentari dan IM3. Jamaah Haji bisa menikmati layanan Internet dan BB harian dan unlimited dengan tarif Rp. 25.000/hari.

Group Head Marketing Communications Indosat, Andrini Novie Hastuti mengatakan, program Haji Indosat tahun ini telah menyiapkan berbagai paket layanan khusus bagi jamaah haji untuk memudahkan mereka berkomunikasi dengan keluarga di tanah air.

"Dengan tarif hemat dan kompetitif untuk telepon, SMS maupun data kami berharap paket layanan ini dapat mendukung kelancaran berkomunikasi para jamaah haji yang sedang menjalankan ibadahnya di tanah suci,” kata Andrini dalam keterangan tertulisnya.

Program Haji Indosat 2014 semakin memberikan manfaat bagi keluarga Jamaah Haji di Indonesia yang menggunakan nomor Indosat untuk menelpon keluarga yang sedang melaksanakan ibadah haji hanya dikenakan tarif lokal sesuai dengan paket yang berlaku. Program Haji Indosat berlaku mulai 31 Agustus – 30 November 2014. Tarif yang disebutkan di atas belum termasuk PPN 10%.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini