News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

SmartOffice PS406U Berkecepatan 80 Gambar Per Menit

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Plustek menghadirkan SmartOffice PS406U, scanner yang cocok  digunakan di  front office di UKM, rumah sakit, perusahaan hukum, firma CPA, BFSI, pendidikan, layanan kesehatan, pemerintah, industri perhotelan, pusat layanan dan sebagainya.

Perangkat ini  memungkinkan akses penuh dan mudah ke seluruh jalur kertas  sehingga pengguna dapat mengatasi kemacetan kertas atau membersihkan unit tanpa harus meminta bantuan ke service center. Roller-nya tahan lebih lama dan mudah diganti jika sudah usang.

Terhubungkan dengan USB 2.0, scannerini tidak membutuhkan waktu untuk pemanasan. Dengan kecepatan hingga 80 gambar per menit dan siklus kerja 4.000 lembar, scanner sheet-fed bervolume tinggi ini memudahkan untuk memindai semua dokumen penting Anda termasuk KTP dan SIMyang tebal  dengan motif timbul.

Di antara kelompok kerja scanner yang tersedia di pasar saat ini, SmartOffice PS406U dengan Plustek DocAction, Plustek DI Capture, OCR dan software BCR, mengantarkan era baru dalam jajaran ADF yang ringkas.

Pengguna mendapatkan fungsi peningkatan gambar serta pilihan pemindaian secara langsung ke file Searchable PDF, Multi Tiff File Format, mencetak atau melakukan batch scanning, dll hanya dengan satu sentuhan.

Driver TWAIN yang ditanamkan and Windows WIA memungkinkan scanner agar lebih kompatibel dengan hampir setiap software imaging. Di atas semua itu, SmartOffice PS406U merupakan scanner ramah lingkungan karena hanya mengkonsumsi kurang dari 0,05 watt dalam modestandby dan ketika beroperasi, konsumsi dayanya kurang dari 24 watt. Ini memenuhi standar sertifikasi ErP dan Energy Star. Semua komponennya tidak mengandung bahan merkuri.

SmartOffice PS406U memiliki Intelligent MultiFeed Function yang efisien. Sensor ultrasonik scanner ini mendeteksidouble feeddari dokumen asliselama pemindaian. Selain itu, fungsiultrasonikdapat dimatikandengan tujuan untukdengan sengajamelakukan double feedsepertitanda terima yang ditempelataucatatan tempel.

Desain inovatifini mencegahpenggandaan penggunaan/double feed dansecara efektif memindai dokumendengan ketebalan yang berbeda. Berkat pencegahan penggunaan ganda ini, keunggulan yang optimal terjamin bahkan ketika memindah dokumen dalam volume besar.

Scanner ini dilengkapi dengan empat tombol khusus pre-set untuk atas, bawah, memindai, dan standby. Sebagai contoh, seseorang dapat membuat file PDF yang bisa dicari, memindai ke email, FTP, OCR, BCR, menyalin, atau file dokumen dengan hanya menekan satu tombol.

Selain itu, teknologi penanganan kertas yang canggih ini menawarkan kemudahan penggunaan dokumen. Scanner ini juga mendeteksi ukuran halaman dan deskewsgambar secara otomatis. Harga yang ditawarkan / MSRP Rp14 juta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini