News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Preorder Online Lumia 930 Dibuka sampai 26 Oktober

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Lumia 930

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah resmi memperkenalkan Lumia 930 untuk konsumen Indonesia pada 9 Oktober 2014 lalu, mulai hari ini, 17 Oktober 2014 konsumen sudah mulai bisa memesan produk flagship dari Microsoft Devices tersebut secara online di Blibli.com dan dinomarket.com.

Pemasaran pre-order secara online ini juga disertai dengan berbagai penawaran khusus dari Telkomsel dan cicilan 0% sampai 12 bulan dari Mandiri, BNI, dan BCA.
 
Melalui redeem Telkomsel POIN, Mandiri, BNI dan BCA, Lumia 930 ditawarkan dengan harga khusus hingga Rp5.999.000. Sudah begitu ditambah special package untuk online pre-order, seprti gratis 3 bulan berlangganan kartuHalo dengan bonus tiap bulannya: 4GB data, 200 menit, 200 SMS yang akan dimulai pada tanggal 17 hingga 26 Oktober 2014 melalui www.telkomsel.com/lumia930.

“Kami menyambut baik hadirnya Smartphone Lumia 930 dengan berbagai fitur di dalamnya dan aplikasi yang menarik,” ujar VP Postpaid Marketing Telkomsel, Derrick Heng.
 
Lumia 930 merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan fitur Dolby Digital 5.1 Surround-Sound plus audio recording dan empat mikrofon dengan Surround-Sound. Inovasi ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh rekaman suara sesuai dengan aslinya ketika menonton video atau mendengarkan lagu melalui headphones atau home theatre system.
 
Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera yang memiliki resolusi 20 MP berteknologi PureView, optical image stabilization (OIS) dan ZEISS optics 6 lensa. Semua ini memungkinkan pengguna mengambil foto dengan hasil kualitas tinggi dan merekam video dengan kualitas gambar yang lebih jernih dari sebelumnya.
 
Bagi para fotografer profesional, Lumia 930 dapat mengambil dan menyimpan gambar dalam format RAW yang memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam melakukan proses editing. Sedangkan kamera depan Lumia 930 yang memiliki ukuran 1,2 MP telah ditopang wide angle guna membantu pengguna dalam mengambil gambar dengan kualitas tinggi, bahkan untuk foto selfie.
 
Lumia 930 memiliki layar berukuran 5 inch dengan resolusi 1080p Full HD dan kerapatan layar hingga 441 ppi. Guna memproteksi layar yang digunakan dari goresan, Microsoft Devices juga membenamkan teknologi Gorilla Glass 3 dan dukungan Super Sensitive Touch. Untuk dapur pacunya, smartphone ini telah ditenagai dengan prosesor quad core berkecepatan 2.2 GHz.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini