News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Alasan Aktor Christian Sugiono Tiap Pagi Melahap Buah Apel

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kemesraan Christian Sugiono dan Titi Kamal.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi aktor Christian Sugiono, melahap buah adalah keharusan dalam pola makan sehatnya setiap hari. Mengapa?

Rupanya bintang sinetron yang juga suami Titi Kamal itu merasakan badannya bugar kalau rajin menyantap apel. Kebiasaan mengonsumsi buah itu, dilakukan sejak tujuh tahun yang lalu.

"Apel menjadi buah utama yang wajib dikonsumsi. Kebiasaan ini diajarkan oleh orangtua yang saya ikuti sampai sekarang," kata aktor Christian di Silang Monas Jakarta, Minggu (16/6/2013).

Dikatakan, meski secara rutin mengonsumsi buah apel bukan berarti ia tidak mengonsumsi buah-buahan lainnya. Ia berusaha melakukan variasi makanan dalam sehari-hari.

Ia juga suka pisang dan jeruk, meski porsinya tak sebesar melahap apel.

Christian mengatakan, ia rutin mengonsumsi buah apel karena dari berbagai referensi yang dia baca menunjukkan apel kaya antioksidan untuk melawan kanker dan penuaan dini.

"Konsumsinya biasanya pagi-pagi sebelum beraktivitas. Tapi agar tetap bugar, ya nggak cuma karena makan apel. Tetap didukung istirahat, kalau perlu mencuri-curi waktu di sela-sela aktivitas yang padat," katanya.

Eko Sutriyanto

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini