News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Berkat Ramuan Herbal, Menantu Rhoma Irama Hamil Lagi

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vicky Irama dan Rika Herman

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COMm JAKARTA - Vicky Irama sempat merasa cemas. Putra si Raja Dangdut Rhoma Irama ini kesulitan mendapatkan momongan. Dokter mendiagnosa sang istri  mengalami gangguan hormon. Maklum, ia ingin punya momongan lagi setelah anak pertamanya meninggal dunia.

Putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu, disarankan teman-temannya datang ke klinik Jeng Ana supaya bisa diatasi dengan ramuan herbal. Dan, salah satu orang yang menyarankannya adalah komedian Opie Kumis.

Tanpa menunda lagi, ia bersama istrinya mengunjungi ke klinik Jeng Ana. Pakar herbal itu kemudian memberikan ramuan khusus yang rasanya pahit kepada sang istri.

"Habis minum obat terus telat datang bulan. Untuk meyakinkan saya periksa sampai menggunakan 10 tes pack. Setelah itu baru ketahuan hamil," ucap Rika gembira, saat ditemui di klinik Jeng Ana, di kawasan Kalibata.

Dokter kemudian memastikan bahwa kehamilannya tersebut memasuki usia lima pekan. "Insya Allah jadi," lanjut Rika. "Alhamdulillah, Allah telah berikan jalannya," timpal Vicky.

Untuk memperkuat kandungan Rika, Jeng Ana memberikan ramuan herbal sarang semut sebagai suplemen. Ramuan itu diyakini melancarkan pasokan oksigen dalam darah.

Vicky juga disarankan tidak berhubungan badan dengan istrinya karena usia kandungannya masih muda. "Jeng Ana bilang jangan rapat-rapat dulu. Masih amanlah," tandas Vicky.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini