News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Demi Lovato Puji Keberanian Selena Gomez Masuk Pusat Rehabilitasi

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Demi Lovato

TRIBUNNEWS.COM - Aktris dan penyanyi Demi Lovato memuji keberanian sahabatnya, Selena Gomez, yang secara sukarela menyerahkan diri ke sebuah pusat rehabilitasi karena masalah penyalahgunaan obat-obatan akhir bulan lalu.

Menurutnya, masuk ke pusat rehabilitasi secara sukarela adalah sebuah tindakan yang berani dan terpuji karena tak semua orang berani melakukannya.

Demi, yang mengaku telah bersahabat dengan Selena sejak 14 tahun lalu,juga pernah direhab karena masalah yang sama dan sindrom kelainan pola makan (eating disorder).  

Lewat Twitter, pelantun "Skyscrapper" itu sempat berkicau soal keputusan Selena itu.  "Hidup dalam kelemahan artinya hidup dalam penyangkalan. Hanya orang yang kuat meminta pertolongan."

Kepada E! News belum lama ini, Demi mengatakan bahwa Selena selalu tahu mana yang terbaik bagi dirinya. Ditanya soal keadaan Selena, Demi malah mengatakan tak ingin begitu ikut campur terlalu banyak dalam kehidupannya.

"Kami memang bersahabat baik, tapi itu, saya tak ingin terlalu turut campur. Biarkan Selena menghadapi dengan caranya. She's Amazing. I love her," katanya seperti dikutip Tribunnews.com dari FemaleFirst.co.uk. (Tribun Jakarta/Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini