News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bayi Anda Susah Tidur? Coba Berikan Boneka Ini

Penulis: Arif Wicaksono
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Laporan Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak sedikit orangtua yang harus begadang karena bayinya tak kunjung terpejam. Saat kantuk menyerang orang dewas, sang bayi susah tidur.

Jika Anda pernah mengalaminya, jangan khawatir. Karena sekarang ada boneka yang digunakan untuk menidurkan si kecil. Boneka produksi Fisher-Price juga disebut bisa memaksimakan potensi dan bakat anak.

Taan Shu Mei, Senior Brand Manager, Infant& Pre-School Mattel Southeast Asia mengingatkan tidur adalah kegiatan yang dapat meningkatkan perkembangan fisik dan kenyamanan secara psikologis.

"Fishet-Price merupakan solusi yang baik untuk membantu bayi tertidur,  dengan remasan yang lembut Fisher-Price akan menyala, dan memainkan musik sebagai lagu pengantar tidur dengan suara laut yang menyenangkan," katanya di Jakarta, Kamis (27/11/2014).

Suara-suara tersebut  akan membuat anak-anak  menikmati suara dari boneka yang bewarna ungu dan berbentuk naga tersebut.

"Boneka ini menjadi alat untuk menidurkan bayi dengan suaranya yang lembut dan menjadi alat untuk memberikan kenyamanan bagi sang buah hati," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini