News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Khasiat Buah Gorek Apa aja ya

Penulis: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Caesalpinia Crista

TRIBUNNEWS, COM, JAKARTA - Para ahli medis yang telah melakukan penelitian, menyebutkan bahwa buah gorek mampu mengobati berbagai macam penyakit.

Buah yang tumbuhnya terbatas di beberapa tempat ini, antara lain di Sabah, Malaysia, dan Pekanbaru, Riau, sangat berkhasiat untuk menyembuhkan diabetes, hypertensi, ginjal, jantung, asam urat, asma, obesitas, wasir, stroke, gatal-Gatal , nyeri haid, sakit kepala, atau migre, keputihan, melancarkan BAB, dan untuk kejantanan lelaki.
 
Herbal ini sebenarnya sudah cukup lama dikenal luas di masyarakat, terutama Malaysia, meski buahnya langsung yang dikonsumsi. Baru belakangan dipasarkan dalam bentuk kapsulnya.

Banyak testomoni atau kesaksian sudah disampaikan terkait keampuhan atau kemanjuran buah gorek ini.

Simaklah salah satunya, penyataan seorang teman dari Pekanbaru, Riau.

"Sebelum mengenal buah gorek saya pernah diminta seorang teman untuk mencari buah tersebut untuk mengobati  temannya yang ada di Jakarta, yang sedang sakit  ginjal, dan sudah berulangkali cuci darah. Saya dikenalkan buah gorek ini dari keluarga. Saya kirimkan ke Jakarta. Dan, alhamdulillah, setelah mengkonsumsi buah gorek secara teratur dan sabar, sakitnya dapat disembuhkan. Setelah itu saya mulai memasarkan buah gorek  kepada orang-orang yang membutuhkanya, dan alhamdullilah dapat diterima karena khasiatnya memang terbukti." tb

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini