News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kena Lupus Hingga Transplantasi Ginjal, Kini Selena Gomez Rajin Latihan Pilates, Yuk Intip Biayanya

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Selena Gomez.

TRIBUNNEWS.COM— Selena Gomez, pelantun lagu ‘Hands To Myself’ kini fokus untuk menjaga kesehatan tubuhnya.

Tidak hanya kesehatan tubuh tapi juga kesehatan mentalnya setelah tahun lalu mantan kekasih Justin Bieber ini harus melakukan berbagai tindakan medis karena penyakit lupus yang ia derita.

Penyakit lupus itu juga menyebabkan ia harus transplantasi ginjal.

Selena menerima sumbangan ginjal dar sahabatnya Francia Raisa.

Melansir dari E! News, Selena yang kini sudah menjalankan perawatan di rumah sudah berhasil bangkit kembali dengan dukungan dari keluarga serta teman-temannya.

“Dia telah menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarganya dan baru saja kembali ke rutinitas normalnya. Dia sehat dan merasa jauh lebih bahagia,” kata sebuah sumber.

“Waktu luangnya itu dengan baik Selena gunakan untuk mengatur ulang dan mencari tahu beberapa cara baru untuk menangani masalah yang membuatnya terpuruk,” sambung Sumber tersebut.

Treatment yang dilakukan Selena Gomez diantaranya dengan mengikuti kelas Hot Pilates yang sistemnya ruangan akan dipanaskan hingga 95 derajat diiringi dengan musik.

Baca: Demi Lovato Unfollow Selena Gomez hingga Nick Jonas Pasca Selesai Rehabilitasi

Peserta akan menggunakan beban ringan seperti karet resistance band untuk memacu keringat, memperkuat otot, dan memperbaiki postur tubuh.

Panas tersebut akan mendetoksifikasi dan melepaskan stres, menghangatkan otot dan membantu dengan fleksibilitas, sumber mencatat.

Gerakan favorit Selena Gomez adalah squat dengan resistance band dan squat lompat interval tinggi.

Untuk satu kali treatment seperti Selena Gomez di Los Angeles yang mengikuti kelas khusus langsung dengan pemiliknya menghabiskan biaya hingga 300 dolar AS per jam atau Rp 4,3 juta per jam.

Kalau dengan instruktur lain kisaran biayanya sekitar 125 dolar AS per jam atau Rp 1,8 juta per jam

Namun, sesi pribadi untuk klien baru hanya tersedia dengan instruktur lain dengan harga $ 125 per jam. (Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini