News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Produk Asuransi yang Memberikan Manfaat Perawatan Medis di Luar Negeri

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Zurich Critical Advantage membantu masyarakt Indonesia agar lebih siap dalam menghadapi risiko hidup

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Zurich Topas Life (Zurich) meluncurkan produk asuransi penyakit kritis terbaru Zurich Critical Advantage (ZCA).

Produk ini memberikan manfaat utama perawatan medis di luar negeri untuk melengkapi kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini akan manfaat kesehatan dan pengobatan yang komprehensif.

Produk Zurich Critical Advantage merupakan inovasi terbaru dari Zurich untuk menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia terhadap risiko penyakit kritis. 

Apalagi data World Health Organization (WHO) pada tahun 2014, tiga penyakit kritis penyebab kematian di Indonesia adalah stroke, jantung, dan kanker.

Risiko penyakit kritis ini sering terjadi pada masyarakat urban, gaya hidup yang kurang sehat dinilai menjadi penyebab penyakit tersebut.

Baca: Pekerja Asuransi Palsukan Surat Laporan Kehilangan Sepeda Motor dan Stempel Polsek Banda Sakti

 “Zurich Critical Advantage merupakan produk pertama sejenisnya di Indonesia, melalui inovasi ini Zurich memberikan akses perawatan medis terbaik di dunia untuk masyarakat," kata Chris Bendl, Chief Executive Officer Zurich Topas Life di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Zurich, kata dia  ingin membantu masyarakt Indonesia agar lebih siap dalam menghadapi risiko hidup, terutama bagi kaum urban yang rentan terhadap penyakit kritis.

Baca: RS Siloam Terbakar, Ratusan Perawat dan Pasien Berlarian Selamatkan Diri, Ada Terjebak di Lantai 10

Zurich Critical Advantagememberikan merupakan produk asuransi penyakit kritis dengan perawatan medis kelas dunia di luar negeri, mafaat perawatansenilai US$ 2 juta dollar atau setara Rp 4,8 miliar.

Di Indonesia, Zurich memiliki dua entitas bisnis yang merupakan bagian dari Zurich Insurance Group, yaitu PT Zurich Topas Life (ZTL) untuk bisnis asuransi jiwa dan PT Zurich Insurance Indonesia (ZII) untuk bisnis asuransi umum.

Baca: Ahli Kesehatan Malaysia Ungkap Dampak Psikis dari Prank Hitamkan Mata Anak yang Kecanduan Gadget

ZII berdiri sejak tahun 1991 sebagai perusahaan asuransi umum patungan yang melayani nasabah individu, usaha kecil menengah dan korporasi.

Sedangkan ZTL berdiri sejak November 2010 yang menjalankan strategi multi-distribusi dan menyediakan nasabah beragam pilihan produk untuk melayani beragam segmen nasabah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini