News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Deddy Corbuzier Ogah Jajal Bubble Tea

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Willem Jonata
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Presenter Deddy Corbuzier saat menggelar jumpa pers terkait pelaksanaan seminar kebangsaan, di Jakarta, Selasa (6/8/2019). Seminar yang diadakan Kementerian Perhubungan dan Lemhanas bertajuk Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/8/2019). Tribunnews/Herudin

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA — Deddy Corbuzier tidak hanya mengandalkan olahraga untuk menjaga kebugaran dan kesehatannya, tapi juga menjaga makanan yang dikonsumsi.

Sejak enam tahun lalu Deddy Corbuzier sudah tidak lagi mengonsumsi makanan tinggi gula untuk mengantisipasi penyakit karena kelebihan gula.

“Yang mematikan kita itu gula, sekarang banyak low fat tapi gulanya tinggi banget yang bikin sakit jantung yang buat kita gendut,“ kata Deddy saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

Baca: Viewers Youtube Drop, Deddy Corbuzier Geram Kontennya Dicuri

Baca: Postingan Nella Kharisma dan Dory Harsa Seperti Bersahutan, Mungkihkah Mereka Sudah Pacaran?

Baca: Model Seksi Vitalia Sesha Diamankan Polisi karena Narkoba, Manajernya Angkat Bicara

Minuman dengan topping boba atau bubble tea yang sedang hits pun tidak pernah diminum oleh presenter yang kini juga aktif membuat konten di Youtube.

“Enggak sama sekali (minum boba),” ucap Deddy.

Deddy menceritakan ia masih makan makanan padang yang tinggi lemak, sehingga antisipasi lainnya untuk menjaga kesehatan dengan mengurangi makanan manis.

Baca: Nikmati Status Pengantin Baru, Jane Shalimar Merasa Lucu Cerita Permintaan Suami di Ranjang

“Pertama saya tahu bahwa saya makannya ngaco, saya makan padang, saya makan kikil tapi saya enggak makan gula sama sekali,” kata Deddy.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) bersama presenter Deddy Corbuzier saat menggelar jumpa pers terkait pelaksanaan seminar kebangsaan, di Jakarta, Selasa (6/8/2019). Seminar dengan tajuk Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan akan digelar di Hall Basket Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/8/2019). Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Lima tahun lalu saat pertama tidak makan gula Deddy menyebut masih sempat kepingin mengonsumsi manis.

Tapi kini karena sudah lama dan sudah terbiasa Deddy malah merasa mulutnya tidak enak kalau makan gula.

“Kalau sudah lima ebam tahun gak kepingin, ketika masuk gula mulutnya gak enak, gak kepingin aja, pas awal kepingin pas dah berapa tahun saya malah enggak enak,” pungkas Deddy.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini