News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rayakan 17 Agustus, Halodoc Beri Layanan Konsultasi Gratis

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Theresia Felisiani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Halodoc

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perusahaan teknologi penyedia akses layanan kesehatan, Halodoc memberikan layanan chat dengan dokter secara gratis khusus di HUT RI ke-75 pada 17 Agustus 2020.

Chief Marketing Officer Halodoc, Dionisius Nathaniel, mengatakan hal ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam mitigasi percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia melalui semangat #MerdekaDariCovid19.

"Halodoc percaya bahwa kemerdekaan adalah hak seluruh rakyat Indonesia, namun pandemi Covid-19 saat ini mengingatkan kita akan tantangan yang harus kita menangkan bersama, yaitu Indonesia #MerdekaDariCovid19," kata Dionisius, Sabtu (15/8/2020).

Sebagai perusahaan teknologi yang bergerak di bidang kesehatan, lanjut Donisius, Halodoc senantiasa berupaya dapat membantu masyarakat beradaptasi dengan kebiasaan baru.

"Untuk itu, kami memberikan layanan chat dengan dokter secara gratis dan harga spesial bagi pengguna yang melakukan buat janji tes Covid-19, termasuk PCR dan Rapid Test dari mitra Halodoc melalui aplikasi maupun website kami khusus di hari kemerdekaan Republik Indonesia," lanjutnya.

Baca: 35 Laboratorium PCR yang Dibangun TNI AD Segera Rampung

Baca: Ada yang Murah Tapi Test Rapid dan Tes PCR di Rumah Sakit Capai Rp300 Ribu, Apa Penyebabnya?

Dionisius menjelaskan, layanan chat dengan Dokter secara gratis berlaku untuk satu kali pemakaian, di website maupun aplikasi Halodoc mulai pukul 00.00 hingga 23.59 WIB.

"Pengguna dapat berkonsultasi dengan Dokter Umum atau Dokter Spesialis seperti Obstetri dan Ginekologi, Spesialis Anak, Spesialis Kulit dan Kelamin hingga Kesehatan Jiwa," ucap Dionisius.

Kesempatan ini juga berlaku tidak hanya bagi pengguna baru, tapi juga pengguna lama sehingga lebih banyak masyarakat Indonesia tetap dapat menjaga kesehatan tanpa perlu melangkah keluar dari rumah.

Paramedis memeriksa warga dengan metode rapid test di Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (20/4). Pemeriksaan ini dilakukan melalui pendaftaran di aplikasi Halodoc bekerjasama dengan Yayasan Allianz Peduli di kawasan zona merah Pandemi Covid-19. (Halodoc) (HALODOC/HALODOC)

Selain itu lanjut Dionisius, pengguna dapat menikmati harga khusus untuk layanan buat janji Tes Covid-19 untuk PCR maupun Rapid Test di aplikasi dan website Halodoc dengan memasukkan kode kupon PCRRAPID17 dengan nilai maksimum Rp 150.000.

Ia menambahkan hingga kuartal II tahun 2020, Halodoc bermitra dengan lebih dari 20.000 dokter berlisensi, lebih dari 2.500 mitra Apotek dan Rumah Sakit rekanan yang tersebar di lebih dari 100 kota di Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini