News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Merawat Hubungan Cinta dengan Pasangan Saat Usia Matang Bikin Kualitas Hidup Lebih Baik

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Peserta seminar Membangkitkan yang redup, Menggelorakan yang padam yang bertujuan mengajak peserta mengetahui pentingnya merawat hubungan percintaan yang sehat walaupun diusia yang sudah tidak muda lagi dengan menghadirkan psikolog dan seksolog klinis ternama Zoya Amirin, M Psi FIAS.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Psikolog dan seksolog klinis ternama Zoya Amirin, MPsi FIAS mengatakan, cinta dan seks bagi pasangan suami istri menjadi kebutuhan semua manusia tidak memandang usia.

Namun, sayangnya saat ini ada kecenderungan saat menginjak usia yang tidak lagi muda, seseorang melupakan kedua hal tersebut.

"Kehidupan seks dan cinta yang sehat akan meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik, lebih bugar terutama untuk kita yang berusia matang," kata Zoya di sela-sela seminar Sex and Love, Membangkitkan yang Redup, Menggelorakan yang padam bersama Komunitas Perempuan Peduli dan Berbagi (KPPB) belum lama ini.

Zoya menyebut antara cinta dan seks adalah dua hal yang saling melengkapi dan agar kesehatan dan kebahagiaan kita tetap terjaga hingga nanti.

Founder KPPB, Meiline Tenardi mengatakan, sejalan dengan visi dan misi KPPB untuk selalu mengadakan acara yang bermanfaat, menambah wawasan serta fun.

Acara ini juga diisi oleh sharing session dari peserta yang menceritakan mengenai pengalaman pribadi dalam kehidupan percintaan mereka.

Juga diisi beragam aktifitas seperti sleepwear fashion show serta senam kegel menampilkan instruktur yoga bersertifikat yang memandu para peserta untuk mencoba dan melakukannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini