News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Juarai PetroChallenge, Mahasiswa PEM Akamigas Kembali Tunjukkan Taringnya

Editor: Content Writer
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tim dari Program Studi Teknik Produksi Migas PEM Akamigas yang telah Bagus Prabowo/BOR4, Muhammad Adhim Mulia/PRD4, Salman Fajriansyah/PRD4 yang berada dibawah bimbingan Bambang Yudho Suranta telah menjuarai PetroChallenge: Upstream Exploration & Production Competition dalam The 42nd IPACONVEX 2018.

Tim dari Program Studi Teknik Produksi Migas PEM Akamigas yaitu Tri Bagus Prabowo/BOR4, Muhammad Adhim Mulia/PRD4, Salman Fajriansyah/PRD4 yang berada dibawah bimbingan Bambang Yudho Suranta telah menjuarai PetroChallenge: Upstream Exploration & Production Competition dalam The 42nd IPACONVEX 2018.

Dalam lomba ini, peserta harus mempresentasikan tentang Simulasi Pengelolaan Oil and Gas Company, mulai dari seismic, bidding, partnering and exploration.

Tak hanya PEM Akamigas saja, kejuaraan ini yang diikuti para peserta lainnya yang berasal dari Universitas Trisakti, Institut Teknologi Bandung, Universitas Indonesia, Universitas Gadjah Mada, Universitas Papua Manokwari, Universitas Sains dan Teknologi Jayapura, serta Politeknik Fakfak.

Berikut daftar pemenangnya:

Juara 1

Tim ESDM terdiri dari PEM Akamigas

Juara 2

Tim SPE terdiri dr UI, Trisakti, ITB, HCML

Juara 3

Tim ExxonMobil terdiri dari ExxonMobil, Trisakti. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini