News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tribun Jakarta Digital

Dhea Pede Berbusana Tembus Pandang

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Saat menghadiri konser New Kids on The Block dan Backstreet Boys di Jakarta, Kamis (1/6/2012)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rasa percaya atau biasa disingkat PD seseorang biasanya bisa terlihat dari model busana yang dikenakan. Kalau kurang PD, dia akan memilih sesuatu yang tertutup. Tapi, kalau rasa percaya tinggi, bisa jadi dia akan memilih sesuatu yang 'agak' terbuka.
 
Sepertinya, penyanyi Dhea Ananda adalah tipe yang kedua. Sering tampil di muka publik sejak umur dini, mantan personil Trio Kwek Kwek ini sejatinya sudah tak kaku lagi dengan rasa percaya diri, khususnya dalam hal berbusana. 
 
Saat menghadiri konser New Kids on The Block dan Backstreet Boys, Kamis (1/6) mantan bintang cilik ini memilih busana yang berani. Dia mengenakan panel sheer blouse hijau terang dengan aksen pada kerah mandarin. Tentu saja, bahan yang tembus pandang itu agak mengekspos tubuh. 
 
Kesan seksi kian terasa pada area perut yang terlihat akibat bagian bawah blouse itu diikat. Blouse-nya itu dipadukan dengan skinny denim dan peeptoe wedges hitam. Keduanya secara tak langsung membuat postur Dea yang mungil terlihat lebih tinggi.
 
Menyeimbangkan penampilan beraninya itu adalah sebuah tas hitam Chanel yang memberikan sentuhan classy dan feminin. Tapi kalau kadar percaya diri tak seperti Dhea, kontributor fashion eHOW Megan Allen menyarankan untuk memadukannya dengan jaket atau blazer.

Baca lebih lengkap di TRIBUN JAKARTA

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini