News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecantikan

Kategori Aktris Seksi, Titi Sjuman Bilang 'Seksi Apanya?'

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Aktris Titi Sjuman saat menghadiri acara HUT ke-9 Insert di Gedung Trans TV, Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2012) malam.

TRIBUNNEWS.COM-JAKARTA
Aktris Titi Sjuman tampaknya cukup kesulitan menemukan letak keseksiannya. Sebagai seorang wanita, Titi merasa dirinya biasa-biasa saja.

Tidak ada bagian tubuhnya yang memiliki kemampuan untuk menunjukkan sensualitasnya. Tapi ada juga orang yang menyebutnya seksi.

"Saya merasa bingung dibilang seksi. Saya biasa saja," ucapnya, saat ditemui di Trans TV, Jakarta. Meski demikian, ia senang mendapatkan apresiasi setelah masuk dalam nominasi penghargaan HUT ke 9 Insert, dengan kategori Sexiest Female Celebrity 2012. "Walaupun saya enggak merasa seksi, ya terima kasih," lanjutnya.

Ia juga menuturkan kebingungan berada di antara para wanita yang masuk dalam nominasi itu. Seperti misalnya, Julia Perez, Zaskia "Goyang Itik", dan Dewi Perssik. Ketiganya memang acapkali menonjolkan sensualitas tubuhnya dalam berkarya.

"Saya bingung ada di antara mereka. Kalau menurut saya, semua perempuan itu seksi, enggak diukur satu poin saja, semua perempuan itu seksi," ucapnya berpendapat.

Yang pasti, menurutnya, perempuan disebut seksi harus menjadi diri sendiri. "Misalnya, komitment dengan pekerjaan, enggak stuck di rumah. Tapi itu pilihan. Perempuan yang melayani suami, sebagai ibu rumahtangga itu seksi. Seksi itu banyak," tandasnya. (Willem Jonata)

Baca artikel menarik lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini