News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pemilihan Presiden Amerika Serikat

Betapa Berani Orang orang Ini Narsis di Meja Kerja Obama

Penulis: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Begitu Presiden Incumbent Amerika, Barack Obama, dinyatakan menang dalam pemilihan presiden negeri adi kuasa itu, belasan orang rebutan berfoto di ruang kerja Obama!

Tak tanggung-tanggung, mereka rebutan berfoto langsung di meja kerja Obama. Gaya berpose mereka pun aneh-aneh. Ada yang pura-pura telepon mitra kerja, seolah-olah bergaya Presiden Amerika beneran, ada juga yang sok serius mikirin urusan negara.

Loh, kok mereka nggak digaruk Paspampres-nya Obama? Tentu saja tidak. Sebab mereka rebutan berfoto 'narsis' itu cuma di replika ruang kerja Presiden Obama di Ballroom Kempinski, Jakarta, Rabu (7/11/2012). Dan memang tiap orang yang berkunjung ke situ diizinkan bergaya dan berpura-pura, kalau perlu berfantasi jadi Obama beneran.

Euforia kemenangan Obama rupanya juga terasa di Jakarta. Bahkan ada yang sujud syukur dengan kemenangan Presiden Amerika pertama dari kalangan kulit hitam (non bule) itu.  

Barack Obama dipastikan menang mengalahkan Mitt Romney setelah meraih lebih dari 270 suara dari total suara 538 yang diperebutkan.

Baca Artikel Menarik Lainnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini