News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hari Valentine

Jelang Valentine, Jeremy Thomas dan Keluarganya Bikin Cokelat Sendiri

Penulis: Willem Jonata
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jeremy Thomas

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM-BOGOR
Jeremy Thomas percaya cokelat dapat menjadi sebuah pemberian istimewa kepada orang yang dicintainya.

Makanya, menjelang hari kasih sayang atau Valentine ia bersama istri dan anak perempuannya membuat cokelat berbentuk hati.

Mereka menunjukkan kebolehannya dalam membuat cokelat tersebut, saat mengunjungi Chocomory Factory-Shop, yang terletak di Komplek Cimory Riverside, jalan Raya Puncak 415, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

"Ini bentuk ekspresi kasih sayang yang disimbolkan dengan cokelat, toko seperti ini harus banyak," ucapnya, Rabu, (13/2/2013), ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Dalam proses pembuatan cokelat itu, Jeremi, istri, dan anak perempuannya kemudian dipandu oleh ahli pembuat cokelat dari Swiss, Werner Schiess, yang memiliki pengalaman selama puluhan tahun di bidangnya.

Bagi aktor kelahiran Pekanbaru, 31 Juli 1971 itu, membuat cokelat adalah pengalaman baru dalam hidupnya. Cokelat itu kemudian menjadi hadiah Valentine yang paling berkesan dan menyenangkan.

"Sekarang hadiahnya cokelat bikin sendiri, hari ini ada sesuatu yang baru. Cokelat bikinan sendiri lebih berkesan. Menarik saja, saya hobi tiba-tiba belajar bikin cokelat, bisa dibawa pulang juga cokelatnya," ucapnya.

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini