News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rahasia Pria

Inilah Gaya Make Up Wanita yang Disukai Pria Saat Berkencan

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Pernahkah Anda, para perempuan, saat akan pergi kencan pertama, bertanya-tanya tentang tanggapan pria terhadap gaya make-up Anda?

"Dia suka enggak yah?", "Terlalu norakkah?", "Dia malu enggak dengan make-up saya ini?" mungkin kalimat tersebut sempat terpikirkan di benak Anda.

Pertanyaan tersebut terus terngiang, tapi Anda enggan menanyakannya karena malu (mengingat ini baru kencan pertama). Atau Anda sudah mencoba menanyakannya, namun belum puas dengan jawaban mereka, karena Anda berpikir jawaban mereka kurang "jujur" demi menjaga perasaan Anda.

Nah, sekarang tiba saatnya mengetahui pendapat pria tentang make-up Anda.

Ada sebuah artikel yang mungkin dapat menjawab segala misteri tersebut.  Artikel tersebut berjudul "How Do Guys Feel About The Make-Up?" (Apa yang Pria Rasakan Tentang Make-Up?) , ditulis oleh tim Mandatory.com, sebuah situs gaya hidup pria, dan diterbitkan oleh situs Stylelist.com belum lama ini.

Artikel tersebut dibuka dengan pernyataan disclaimer:

"Kami sebetulnya selalu berkata sesungguhnya. Kami tidak ingin mencoba membodohi para perempuan dengan reverse psychology. Jadi, saat pria yang Anda ajak kencan bilang dia lebih suka Anda tidak berdandan, itu bukan sebuah kode lagi untuk mengatakan Anda menghapus foundation."

Pernyataan tersebut sepertinya ditulis untuk menjawab pertanyaan perempuan yang kerap berpikir jika pria cenderung tidak suka berkata sungguh-sungguh.

Lantas bagaimana pendepat mereka tentang make-up Anda?

Begini jawaban mereka:

"Setiap pria punya selera masing-masing, tapi saya yakin pria umumnya lebih suka pasangannya terlihat sealami mungkin. Bukan berarti kami tidak suka make-up. Cuma kami hanya tidak mau tampilan orang yang kami ajak kencan akan terlihat sangat berbeda di pagi hari. Kami justru lebih penasaran dengan tampilan perempuan yang akan menyambut pagi bersama kami. So, sedikit polesan dengan tambahan eye-shadow sudah sempurna," begitu bunyi artikel tersebut.  Nah, apakah sudah cukup menjawab? (Daniel Ngantung)

Baca Artikel Menarik Sebelumnya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini