News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beauty Treatment

Jarang ke Salon, Ini Kiat Olivia Jensen Rawat Sendiri Kecantikan Kulitnya

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain film Olivia Lubis Jensen saat ditemui pada peluncuran produk terbaru dari marina hand body lotion di Gedung Tempo Scan Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2013). (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Bintang film Olivia Jensen Lubis menuturkan kulit yang dimilikinya adalah kombinasi kulit Eropa dan Asia sehingga selalu menggunakan lotion.

Saat acara launching Marina Hand Body Lotion UV White Extra SPF 15 di Tempo Scan Tower, pemain film 'Kembang Perawan' ini mengatakan dirinya selalu menggunakan lotion yang memiliki SPF yang cukup saat syuting outdoor.

"Kulit saya kombinasi Eropa dan Asia, jadi saya butuh produk yang bisa melindungi kulit. Apalagi di Indonesia kan tropis ya," kata olivia, Kamis (7/3/2013).

Menurutnya untuk merawat kulit tak melulu harus pergi ke salon. Ia berpendapat merawat kulit di rumah juga bisa dilakukan, asalkan rutin setiap hari pada pagi dan malam.

"Kalau ke salon tapi enggak konsisten, hasilnya enggak sebaik merawat sendiri tapi setiap hari," tuturnya.

"Banyak produk yang chemical-nya berbahaya untuk memutihkan. Kalau aku pakai yang bisa melindungi. Terus jangan lupa scrubbing, karena penting untuk menjaga kulit, mengangkat sel kulit mati, dan melembabkan," tambahnya.

Klik foto-foto terbaru Olivia Jansen Lubis

Klik foto-foto Olivia Jansen Lubis model iklan Marina Lotion

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini