News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beauty Treatment

Ideal Radiance dari Artistry, Dalam Tujuh Hari Kulit Wajah Bercahaya

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Produk Artistry

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artistry luncurkan Ideal Radiance, produk terbaru perawatan kulit lebih cerah dengan terobosan teknologi yang dinamakan tiga dimensi.

Kandungan yang ada dalam teknologi 3D ini akan membantu mengurangi tingkatan melanin pada lapisan kulit terdalam. Produk yang bisa digunakan konsumen berusia di atas 25 tahun ke atas ini.

"Begitu masuk ke dalam sel kulit langsung pecah dan dalam tempo dua jam menuju ke target ke malemin dan dalam tujuh hari wajah akan lebih bercahaya," kata Rhonda Solberg, Senior Research Scientist - Skin Lightening & Essential Skin Care di Jakarta, Senin (1/4/2013).

Produknya sendiri diperkaya bahan baku yang telah melalui uji klinis yang ketat. Kandungan MultiFlora Blend yang terdapat dalam produk ini berfungsi mencerahkan dan melembabkan permukaan kulit.

"Kandungan Pearl Protein yang dapat membantu menyamarkan noda hitam dan perubahan warna pada lapisan kulit tengah," tutur blulusan Biologi Genetik dan Sel dari University of Minnesota yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam formulasi produk perawatan kulit, tubuh dan rambut ini.  

Rangkaian produk perawatan kulit Artistry Ideal Radiance terdiri dari Illuminating Cleanser, Illuminating Essence, Illuminating Spot Corector,
Illuminating Moisturizer, Illuminating Moisturizer Cream, Illuminating Moisture Cream System, Pure White Power Radiance Mask.

"Seluruh Rangkaian produk ini akan memberikan hasil maksimal pada kulit wajah, hanya sekali pemakaian, kulit tampak lebih bercahaya," katanya. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini