News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beauty Treatment

Produk Perawatan Kulit Berbahan Alami Paling Diminati Wanita

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perawatan kecantikan wajah.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Apa yang membuat produk perawatan kecantikan laris? Salah satunya adalah info kandungan zat dalam produk kecantikan yang dijamin aman dan bebas merkuri dari produsennya.

Berbagai informasi mengenai pentingnya produk alami dan mempunyai kandungan vitamin tambahan, terbukti mampu meningkatkan angka penjualan produk pemutih wajah.

"Sejak tahun 2008 trendnya mengalami pertumbuhan. Tahun lalu kenaikan 22 persen yang terdongkrak oleh produk skin care," tutur Febriani Rusli, Beauty & Body Manager Artistry, Amway Indonesia saat peluncuran Artistry Ideal Radiance di Jakarta, Senin (1/4/2013).

Adanya jaminan keamanan produk kecantikan dari produsen juga memberikan kepercayaan bagi wanita Indonesia dalam upayanya melakukan memutihkan atau agar membuat kesehatan kulit wajah menjadi nampak selalu cerah.

"Pemilihan produk yang tepat, melakukan perawatan secara teratur akan mempu mengatasi masalah kulit Anda," katanya.

Dalam melakukan perawatan kulit wajah, hendaknya kenali pula lebih dahulu masalah kulit, seperti tanda-tanda kulit yang mengalami penuaan.

"Perlu diperhatikan tekstur kulit berubah, kemunculan garis yang semakin dalam, permukaan kulit kasar dan tidak merata dengan warna gelap akibat paparan sinar matahari. (Eko Sutriyanto)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini