News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bugar

Inilah 10 Lelaki Berperut Six Packs ke Semifinal L Men of The Year

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

10 semifinalis L-Men of The Year 2013 dari Jakarta

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Audisi terakhir dalam rangkaian L-Men of the Year 2013 yang berlangsung diĀ  Century Park Hotel, Jalan Pintu Senayan Jakarta akhirnya menjaring 10 terbaik dari 322 orang yang mengikuti audisi.

Mereka adalah Leonardo Hadisutanto, Tri Martin Wowiling, Ahmad Novianto, Wais Waseeq, Jervico Gautama, Ahmad Ismail Felani, Abraham Maulana, Richard Alvian Wijaya, Ferancis Leonardo Samosir dan Lani Orlando. Juga terpilih Johan Mario Semi Finalis yang diperoleh dari tayangan video)

Nantinya mereka menjadi bagian 170 peserta semifinalis yang akan bertarung dengan peserta lain dari seluruh Indonesia.

"Nantinya kita akan memilih 20 orang yang mengikuti karantina di Jakarta. Kita rencanakan bulan Juli mendatang," kata Ignatius Teddy, Brand Manager L-Men kepada Tribunnews, Minggu (21/4/2013).

Terkait dengan kriteria yang dipilih, bukan hanya dilihat dari gagahnya saja tetapi juga kemampuan menginspirasi, individu dan mau berkembang. Untuk tema L-Men of the Year 2013 adalah The Shoot, olahraga bola basket yang ditekuni Rizal (L-Men of the Year 2012).

"Mereka dituntut untuk berpikir cepat dan tepat dalam menentukan kekuatan dan arah, sehingga tembakan kita dapat berbuah angka. Untuk menjadi seorang shooter handal diperlukan komitmen dan ketekunan tinggi dalam menjalani latihan, sama halnya seperti perjuangan meraih tubuh atletis ideal," katanya.

Tahun ini L-Men mengajak semua peserta untuk menentukan tujuan, dan fokus melakukan segala hal positif untuk mencapai tujuan tersebut, untuk menjadi inspirator gaya hidup sehat.

Melalui salah satu brand unggulannya, L-Men, Nutrition for Men, Nutrifood kembali menggelar acara L-Men of the Year 2013. L-Men of the Year telah memasuki tahun ke-10 dalam penyelenggaraannya di tahun ini.

Rangkaian L-Men of the Year 2013 akan diadakan di 13 kota besar di Indonesia mulai bulanJanuari hingga April 2013.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini