News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Beauty Treatment

Kiat Cantik ala Inul Daratista: Onderdil Metromini, Body Mercy!

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Inul Daratista

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Inul Daratitsta membeberkan alasannya kenapa ia selalu menjaga penampilannya selama bergelut di dunia hiburan.

Ia selalu ingin terlihat awet muda agar orang tak bosan melihatnya.

"Orang lihat aku sudah 10 tahun di Jakarta. Kalau penampilan begitu-begitu aja, apalagi sudah punya anak, orang bosen dong. Orang kan tidak hanya lihat aku sebagai penyanyi, tapi bos karaoke juga," kata Inul di studio RCTI, Rabu (15/5/2013).

Pemilik goyang ngebor ini pun mengibaratkan dirinya menjaga penampilannya di dunia hiburan seperti mobil mercy. "Penampilan itu perlu dijaga supaya orang lihatnya tetap awet muda. Biarpun onderdil metromini, body tetap mercy," ceplosnya, berkelakar.

Mengenai tips darinya untuk selalu terlihat bugar, Inul mengatakan dirinya selalu banyak makan agar tak terlihat seperti orang kurang gizi. Asupan makan yang cukup, kata Inul, sangat dibutuhkannya untuk melewati agenda manggung yang padat.

"Kerjaan juga aku pilih-pilih. Yang tempatnya terlalu jauh, enggak aku ambil. Aku harus mikirin stamina, keluarga, dan bisnis juga," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini