News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pasto Sempat Kepikiran Pakai Daster

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Romeltho Sinjal dan Mario Pasto

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Setiaji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Pasto sempat bergurau saat ditanya mengenai fashion yang dikenakannya. Grup musik yang beranggotakan beranggotakan Romeltho Sinjal dan Mario itu sempat terpikir untuk memakai daster dan rok.

Menurut Meltho, tak ada yang luar biasa dari fashion yang dikenakannya. Ia mengatakan fashion cowok biasanya tak lepas dari jaket dan sejenisnya.

"Kalau cowok, fashionnya paling gitu-gitu aja, jaket dan teman-temannya. Pengen sih pakai rok dan daster, tapi takut enggak mendidik," kata Meltho, Rabu (29/5/2013) di studio RCTI.

Sedangkan Mario, menuturkan mereka tak mau memakai fashion yang bisa dinilai menjadi ciri khas. Menurutnya jika ada fashion tertentu yang dicap sebagai fashion Pasto, maka akan lebih sulit bagi mereka.

"Kalau pakai fashion ciri khas, takutnya repot. Maka tadi kita bilang kostum enggak. Kalau fashion kita enggak mau yang menimbulkan karakter. Fashion dengan gaya masing-masing," jelasnya.

Mario menambahkan, jika ada perubahan maka perubahan itu hanya dari segi musiknya. Album yang akan diluncurkan berikutnya, kata Mario, akan berbau rock tanpa menghilangkan genre pop.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini