News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kecantikan

Vicky Shu Batalkan Impian Operasi Plastik Percantik Wajah

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Vicky Veranita Yudhasoka atau yang lebih dikenal dengan nama Vicky Shu

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang S. Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fenomena artis-artis yang melakukan operasi plastik untuk menjaga penampilannya agar tidak membosankan, dinilai penyanyi Vicky Shu sebagai keberanian yang luar biasa.

Pelantun single 'Pacar Kamu' itu melihat operasi plastik adalah pilihan hidup seseorang. Ia juga tak menampik kalau dirinya terkadang ada keinginan untuk melakukan operasi plastik. Tapi dia melihat lebih banyak sisi-sisi negatifnya kalau ia ikut-ikutan langkah cantik secara instan itu.

"Itu pilihan hidup. Keberanian luar biasa. Jujur, aku kadang pengen (operasi plastik), misalnya ditirusin. Tapi aku enggak berani," kata Vicky di studio RCTI, Jumat (7/6/2013).

Pemilik album 'Drink Me' itu menuturkan sejauh ini dirinya hanya memasang kawat gigi. Menurutnya ia hanya sampai sebatas itu melakukan perubahan pada bagian tubuhnya.

"Aku apa adanya aja. Aku patokannya mama, dia kan awet muda. Aku lebih ke pemasangan kawat gigi, itu aja perubahannnya. Kalau aku, belum berani (operasi plastik). Dan Insya Allah enggak," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini