News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fashion

Kate Hudson Segera Rilis Koleksi Busana Kasual untuk Perempuan Aktif

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Tampaknya Kate Hudson begitu menikmati kariernya sebagai seorang perancang mode.

Setelah merancang sebuah koleksi kapsul untuk retailer Amerika Ann Taylor, bintang "Almost Famous" ini dikabarkan bakal meluncurkan lini pakaian kasual bernama Fabletics.

"Sebagai seorang ibu berkarier, saya tahu rasanya sibuk beraktivitas  dari suatu tempat ke tempat lainnya," ujar ibu dua anak itu kepada Women's wear Daily seperti yang dikutip The Telegraph, tentang alasannya meluncurkan lini tersebut.

"Terkadang Anda tak punya waktu lagi untuk mengganti (pakaian), tapi Anda ingin tetap terlihat cute," ujar Kate yang saat ini tengah sibuk syuting film terbarunya, "Good People", di London.
  
Lini Fabletics rencananya akan diluncurkan pada Oktober mendatang, dengan menawarkan rangkaian produk seperti legging, atasan dan jaket. Harganya pun disebut-sebut akan terjangkau.

Putri aktris Goldie Hawn yang terkenal dengan gaya bohemiannya ini kabarnya sudah menggandeng situs e-commerce JustFab untuk memasarkan produknya nanti.

Co-chief Executive Officer JustFab, Don Ressler, sangat optimis lini terbaru tersebut disambut oleh pasar secara positif.

"Kate adalah bagian penting dari brand ini karena dia mendesain pakaian untuk perempuan yang aktif, sama seperti dirinya," kata Don.
 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini