News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Head Wrap, Fashion Item Andalan Eva Mendes

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – Aktris seksi Eva Mendes mungkin adalah satu dari sedikit selebritas yang punya penampilan khas. Bagi Anda yang kerap memerhatikan gaya berbusananya, mungkin tahu gaya khasnya yaitu kepala yang dibalut dengan head wrap.

Hampir di segala kesempatan, entah itu saat menghabiskan waktu di cafe atau premiere film, head wrap hampir tiap kali menghiasi kepala bintang "Fast Five" ini. Head wrap memberi sentuhan boho chic pada penampilan aktris Amerika keturunan Kuba ini.

Boho chic kian terasa manakala ia selalu memadukannya dengan shades (kacamata hitam) bergaya vintage.  Ingin tampil stylish dengan head wrap ala Eva Mendes? Gaya busana yang tepat adalah kunci untuk mendapatkan penampilan head wrap yang stand out.

Menengok gaya Eva, head wrap selalu menjadi pelengkap sempurna bagi jumper, jumpsuit, dress berpotongan baby doll untuk kesempatan kasual. Head wrap juga tampak stand out dengan ensemble berupa high waisted jeans dan crop t-shirt.

Untuk acara formal, kekasih Ryan Gosling ini pernah menggunakan head wrap untuk melengkapi dress lace lengan panjang hitam dari Dolce & Gabbana saat menghadiri Toronto Film Festival tahun lalu. Mungkin ini juga bisa jadi inspirasi!

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini