News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fashion

Sebelum Kaftan Ngetren, Artis Raslina Rasyidin Sudah Pakai Sejak Usia 25

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Raslina Rasyidin

TRIBUNNEWS.COM - Busana muslim jenis kaftan memang lagi marak digunakan kaum hawa. Busana ini tak hanya bisa digunakan untuk acara-acara Islami, tapi juga acara pesta lainnya.

"Bagi wanita seluruh Indonesia, tentunya kaftan sudah bagian dari wanita meski bukan dari negara kita. Karena negara kita mayoritas muslim, jadi sepertinya wanita akan terlihat cantik sekali bila mengenakan pakaian kaftan," tutur Raslina Rasidin saat ditemui tabloidnova.com usai acara 'The Royal Kaftan By Amy Atmanto, Limited Edition Show, Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (25/7).

Bagi Raslina, busana kaftan bisa digunakan di berbagai kesempatan. "Apalagi kaftan sekarang desainnya cukup unik, bisa dipakai di berbagai kesempatan, baik acara resmi maupun tidak resmi. Jadi bagi saya, kaftan merupakan pakaian resmi dan wajib," imbuhnya.

Pesinetron sekaligus politisi  ini mengaku sudah mengenakan kaftan sejak berusia 25 tahun.  "Masuk usia 25 tahun sudah mulai, tapi waktu itu belum bicara 'oh ini kaftan', sampai trend kaftan keluar, lemari sudah dipenuhi kain kaftan. Apalagi usia 40 tahun, kaftan adalah busana muslim yang layak dimiliki," tukasnya.

Icha/Tabloidnova.com


Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini