News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Mudik Lebaran 2013

Grand Sahid Jaya Jakarta Tawarkan Paket Menarik Spesial Lebaran

Editor: Widiyabuana Slay
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Grand Sahid Jaya Jakarta menyediakan lokasi ideal untuk masyarakat diluar kota Jakarta untuk tinggal selama libur lebaran dengan penawaran spesial terbaru kami; Escape the Traffic Enjoy Jakarta. Demikian rilis yang diterima redaksi Tribunnews.com, Selasa (6/8/2013).

Berlaku selama libur lebaran mulai dari 8 Agustus – 25 Agustus 2013, para tamu dapat mengupgrade kamar mereka secara cuma-cuma dengan harga spesial dimulai dari IDR. 699.000++. Para tamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas menyenangkan seperti Upgrade kamar gratis, menikmati sarapan pagi yang mewah di Andrawina Restaurant, akses internet gratis di dalam kamar, gratis menggunakan fitness centre di Oddisieus, dan sekaligus gratis menggunakan fasilitas kolam renang.

Otniel Aldi Abel, B.Comm, Dept. Head of Public Relations Grand Sahid Jaya mengatakan, “Paket Istimewa Escape The Traffic Enjoy Jakarta ini merupakan  strategi promosi yang dilakukan dalam upaya meningkatkan okupansi tingkat hunian hotel yang cenderung sepi di musim lebaran. Hal ini tidak hanya terjadi di Grand Sahid Jaya namun juga di hotel-hotel lainnya di Jakarta. Strategi pemasaran yang ditujukan ke target market yang tepat sangat membantu dalam menjalankan promosi ini dengan efektif.

Hal ini terlihat dari jumlah reservasi hotel yang meningkat pada saat lebaran maupun 1 minggu setelahnya. Kebanyakan tamu yang akan menginap adalah para tamu dari luar kota Jakarta seperti Bali, Medan, dan Surabaya yang notabene tidak merayakan lebaran. Sisanya adalah orang Jakarta yang kebanyakan ditinggal oleh para pembantunya. Escape The Traffic Enjoy Jakarta diharapkan dapat memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para tamu hotel dalam menghabiskan libur lebaran tahun ini.
Grand Sahid Jaya berkomitmen untuk dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu agar dapat menikmati pengalaman tinggal yang menyenangkan, elegan dan juga eksklusif. Terletak di Jalan Jend. Sudirman yang merupakan area paling strategis di Jakarta dan dikelilingi dengan tempat-tempat hiburan yang sangat menarik, Grand Sahid Jaya Jakarta adalah pilihan yang tepat bagi anda yang ingin menikmati liburan yang santai di ibu kota.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini