News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Belanja Tengah Malam di PIM, Diskonnya 80 Persen!Ada Alunan Musik Juga

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Susana Pondok Indah Mal kembali menggelar midnight sale atau diskon tengah malam.

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM - JAKARTA - Hobi belanja? Sepertinya midnight sale Pondok Indah Mall (PIM) pantang dilewatkan. Ada apakah di sana?

Untuk yang kelima kalinya, PIM kembali menggelar midnight sale atau diskon tengah malam. Berlangsung pada 1-2 November, mulai pukul 21.00-24.00 WIB, midnight sale kali ini diikuti sebanyak 210 tenant yang menawarkan diskon sampai 80 persen.

"Berbeda dengan (midnight sale) sebelumnya, kali ini lebih banyak tenant besar yang bergabung. Ada H&M yang baru dibuka awal Oktober lalu dan Forever 21. Lalu ada Street Gallery, food mall pertama di Indonesia," ujar Promotion Event (PIM) Yunita Prima saat ditemui Tribunnews.com, Jumat (1/11/2013) malam.

Bebeberapa tenant besar yang berpartisipasi di antaranya Metro Department Store, SOGO, Danar Hadi, Marks & Spencer, Lacoste, Top Shop dan Top Man.

Selama midnight berlangsung, para pengunjung akan dihibur dengan alunan musik yang diracik oleh para disc jockey (DJ). "DJ ditempatkan di tiga titik, PIM 1, PIM 2, dan Street Gallery," kata Yunita.

Penawaran menarik lainnya adalah gratis biaya parkir di atas pukul 21.00. Di samping itu, mal yang berlokasi di kawasan elite Jakarta itu juga menyediakan shuttle bus gratis untuk mengangkut pengunjung yang memarkirkan kendarannya di Ranch Market atau Plaza 6.

Midnight Sale diadakan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-22 PIM yang jatuh pada 26 Oktober lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini