News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Rahasia Pria

Pria Bergolongan Darah B Masa Depannya Cerah, Tapi Ini Jeleknya

Editor: Agung Budi Santoso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Saat sedang dalam tahap pendekatan dengan seseorang, pastinya kita selalu ingin tahu segala hal tentang dirinya. Mulai dari kebiasaan dan karakter dirinya yang lain, jika biasanya banyak perempuan mencari tahu lewat zodiaknya, sekarang ada cara baru, yaitu lewat golongan darahnya, penasaran?

Pemilik golongan darah B pada umumnya menyukai kebebasan, fleksibel dan supel. Mudah berteman, punya pola pikir yang praktis dan mampu multitasking. Mereka bisa berkonsentrasi dalam banyak hal. Dalam satu waktu bisa mengerjakan tugas kantor, menonton televisi, sekaligus makan.

Mereka juga sangat fokus pada pekerjaan, gigih dan tekun dalam mengejar mimpi. Lalu, pria bergolongan darah B adalah tipe yang optimis dalam menghadapi masa depan.

Sisi positif

Pembawaannya sederhana, supel, lengkap dengan kepercayaan diri yang tinggi. Gigih dan tekun mengejar mimpi. Mereka kaya akan ide-ide cemerlang yang membuat orang kagum padanya. Tipe orang yang tenang dan tidak terburu-buru. Mudah diajak bicara, bila sakit hati, mereka tipe yang gampang menyembuhkan diri.

Sisi negatif

Sayangya terkadang mereka gampang mengeluh, sering bimbang dan kurang tegas. Karena itulah, mereka seringkali membutuhkan orang lain untuk menguatkan keputusannya. Kemudian hal lainĀ  yang harus diingat adalah bagi pria bergolongan darah B, cinta bukanlah prioritas utama dalam hidupnya.

Sumber : CHIC

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini