News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Adjie Notonegoro Lebih Percaya Tuhan dari Pawang Hujan

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Perancang busana Adjie Notonegoro bersama para peragawati pada acara Grand Wedding Expo ke 18 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan, Jumat (22/06/2012). Pagelaran busana Adjie Notonegoro dengan tema It s Me : Love in Brides dengan menghadirkan beberapa peragawati ternama Indonesia. (Tribun Jakarta/Jeprima)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Musim penghujan tak menyulutkan niat Adjie Notonegoro untuk menggelar peragaan busana di area terbuka.

Sudah dijadwalkan, Adjie akan menghelat peragaan busana bertajuk "The Public Enemies of the 1920s" di area kolam renang South Tower Essence Darmawangsa, Jakarta, pada 6 Februari petang.

Para peragawati dan peragawan nantinya akan berjalan di runway yang dibangun di atas kolam renang apartemen mewah tersebut. Untuk memastikan para tamunya terlindungi dari guyuran hujan, Adjie membangun sebuah rumah kaca temporer di area runway.

Denhan atap kaca, kata Adjie, juga memungkinkan para tamu dapat menikmati pencayahaan apartemen yang memayungi peragaan tersebut.

Kendati hujan terus mengguyur ibukota, desainer yang telah melanglang buana di industri mode selama 26 tahun itu mengaku justru tak tertarik untuk menggunakan akan jasa pawang hujan.

"Saya lebih percaya Allah. Tujuan saya baik. Tujuan baik tentu akan dimudahkan jalannya. Kesempurnaan hanyalah milik Allah," ucap Adjie.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini