News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Courtyard By Marriott Hotel Kini Hadir di Seminyak Bali

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Dewi Agustina
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Courtyard By Marriott Hotel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu lagi hotel dalam jaringan Marriott International hadir di Pulau Dewata. Courtyard by Marriott baru saja membuka hotel keduanya, kali ini mengambil lokasi eksotis Seminyak.

Dengan jarak yang tak jauh dari pantai dipadu dengan desain interior bergaya kontemporer, tradisional berpadu modern, Courtyard by Marriott Seminyak cocok bagi para traveler yang tetap mengedapankan kenyamanan dan gaya dalam liburan mereka.

Courtyard by Marriott Seminyak memiliki 290 kamar dan suites yang masing-masing dilengkapi balkon atau teras taman. Fasilitas kamar antara lain smart tv 42 inci, meja kerja yang nyaman, dan iPod dock. Sementara itu, ruang tamu dan ruang makan tersedia di kamar Suites.

Kolam renang bergaya lagoon menjadi atraksi tersendiri di hotel ke-31 dalam jaringan Courtyard by Marriott. Sembari bersantai di kolam renang, tamu dapat menikmati pilihan cocktail di pool bar.

Courtyard by Marriott Seminyak juga menyediakan fitness centre yang beroperasi 24 jam. Bagi buah hati, hadir arena bermain Kids Club. Bagi tamu yang ingin melepas lelah setelah seharian beraktivitas dapat menikmati pilihan spa di Zanti – The Retreat.

Untuk keperluan acara korporasi, Courtyard by Marriott menyediakan ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 350 peserta. Ruangan ini juga bisa dimanfaatkan sebagai venue resepsi pernikahan.

"Kami sangat senang dapat membuka Courtyard kedua di Bali, tepatnya di Seminyak, salah satu destinasi populer untuk wisata dan bisnis. Pertumbuhan kami di Indonesia sangat penting bagi Marriott International. Untuk itu, kami terus mencari kesempatan mengekspansi Courtyard di Indonesia," ujar Robert Stark, Marriott International’s Market Vice President for Indonesia, Malaysia, Singapore & Australia.

Harga kamar per malamnya dimulai dari 136 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 juta. Reservasi dapat dilakukan melalui www.marriot.com. (Daniel Ngantung)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini