News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Catokan Rambut yang Terinspirasi Tren Warna Makeup 2015

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM - Tidak lama lagi Natal dan penghujung tahun tiba. Ingin menghadiahi pasangan dengan sesuatu yang spesial? Bagi para pria, benda yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan.

Belum lama ini, ghd (good hair day), produsen catokan rambut kelas premium asal Inggris, meluncurkan produk edisi terbatas bertema "Rose Gold Collection".

Koleksi teranyar ini terinspirasi oleh kecantikan warna rose gold metalik yang bekal menjadi tren makeup dan rambut pada 2015 mendatang.

"Menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru yang sebentar lagi tiba, banyak orang yang berburu hadiah untuk orang-orang tersayangnya. Oleh karena itu, ghd menghadirkan produk edisi khusus yang dijamin tidak akan mengecewakan para pencinta ghd," ujar Ricky Mulyadi, Managing Director ghd Indonesia.

Koleksi Limited Edition merupakan produk ghd yang diluncurkan tiga kali setahun. Rangkaian produknya terdiri dari hair styler dengan teknologi ghd V Series – Classic dan hair dryer ghd Air dalam pilihan warna-warna cantik sesuai dengan tema dan tren kecantikan dunia.

Pada koleksi Rose Gold Collection, ghd juga menghadirkan edisi khusus untuk ghd Eclipse, yaitu berupa bonus exclusive Rose Gold pouch bag.

Peluncuran koleksi Rose Gold Collection ini dibarengi dengan kampanye #getthehintdarling yang menyiratkan "kode" bagi pria untuk menjadikan ghd sebagai kado spesial bagi kekasihnya.

Berdasarkan data dari eBay pada Desember 2013, terdapat 2.000 hadiah Natal yang tidak diinginkan oleh penerimanya. "Melalui kampanye ini, para wanita diharapkan dapat memperoleh hadiah produk ghd impian dari orang-orang tersayangnya," ujar Ricky.

Produk ghd tersedia di beberapa salon premium yang tersebar di sejumlah kota besar Indonesia. Di Jakarta, produk ini bisa didapatkan di Anna Wijaya Salon, Blow & Glow Salon, D’Glam Salon, Irwan Team Salon, May May Salon, Mei-Mei Salon, Talents Salon, dan Galeries Lafayette Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini