News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Halle Berry Luncurkan Lini Pakaian Dalam

Penulis: Daniel Ngantung
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Halle Berry

TRIBUNNEWS.COM - Setelah Britney Spears dan Heidi Klum, giliran aktris Halle Berry meluncurkan produk pakaian dalam seksi atau lingerie.

Hadir di The Ellen Show belum lama ini, bintang Catwoman itu berbincang soal bisnis terbarunya tersebut.
Bisnisnya bermula di Paris, Prancis. Suatu saat kala sedang cuci mata, ia menemukan produk lingerie bermerek Scandale Paris. Sang pramuniaga lalu bercerita, produk tersebut sangat berkualitas namun kurang laku karena terlalu mahal.

"Saat itu juga muncul ide untuk membeli perusahaan lingerie tersebut, lalu memboyong produk cantiknya ke Amerika dalam harga yang terjangkau," ungkap ibu dua anak itu.

Halle lantas menggandeng department store Target untuk memasarkan produknya agar dapat menjangkau seluruh kalangan.

Pemeran Storm dalam film X-Men itu yakin, produknya bakal mendapat respon positif dari perempuan Amerika mengingat harga lingerie tersebut cukup terjangku. Produk termurah dari lini tersebut dibanderol mulai dari 17 dolar AS.

"Aku sangat yakin sekali," ujar aktris yang pernah menyabet gelar aktris terbaik Oscar 2002 itu.

Halle mengaku, ia ingin berbisnis lingerie lantaran memang senang menggunakan lingerie. Baginya, lingerie sudah menjadi bagian dari kehidupannya. Apalagi semenjak berstatuskan istri dari seorang pria Prancis.

"Aku adalah istri pria Prancis, jadi menggunakan lingerie seperti sebuah kebiasaan," kata istri dari Olivier Martinez itu tersipu malu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini