News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tak Bawa Blush On, Krisdayanti Cukup Oleskan Lipstik

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Penyanyi Krisdayanti atau KD saat konferensi pers persiapan konser TRAYA di Palalada, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/4/2015). Konser Traya merupakan konser kolaborasi antara Krisdayanti, Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. TRIBUNNEWS/JEPRIMA

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Penyanyi Krisdayanti mengungkapkan, jika merias diri merupakan salah satu hal terpenting bagi hidupnya. Apalagi, sebagai penyanyi dia kerap dituntut untuk tampil cantik dengan make-up.

Salah satu alat kosmetik yang ditidak boleh tertinggal di dalam tasnya adalah lipstik. Hal itulah yang membuat dia akhirnya kembali didapuk sebagai brand ambassador kosmetik asal Indonesia PAC Martha Tilaar.

"Lipstik itu diibaratkan sebagai sebuah bingkai, untuk menghias wajah saya," ucap Krisdayanti, dalam jumpa persnya, di restoran Palalada, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/4/2015).

Bersama PAC, pelantun 'Menghitung Hari' itu merilis lipstik seri 'KD Life No. 40'. Sehingga dia pun bisa menggunakan lipstik untuk hal lainnya seperti Blush-on.

"Jadi waktu itu pernah saya ngga bawa blush-on, ya udah aku olesin sedikit lipstik untuk dijadiin blash-on. Tapi kalian (wartawan) jangan tiru ya," katanya seraya tertawa.

Warna merah pun menjadi favorit istri Raul Lemos itu menghiasi bibirnya, agar memberikan sentuhan warna yang sesuai dengan kepribadian dia. "Merah menjadi warna favorit saya. Karena warna tersebut menciptakan kesan tegas dan keberanian," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini