News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Felicia Merasa Dipersepsikan Jadi Cewek Cantik Itu Menyusahkan

Editor: Fajar Anjungroso
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Felicia Czochanski

TRIBUNNEWS.COM – Felicia Czochanski (20) berkata bahwa tak mudah menjadi seseorang yang dianggap cantik.

Mahasiswa dari University New York City ini memiliki tinggi 168 cm dengan rambut bewarna pirang, mata besar, tubuh langsing dan proposional. Penampilan Czochanski tersebut diakui seringkali membuat orang salah menilai dirinya.

"Coba bayangkan bagaimana ketika semua mata memandangmu dari atas kepala hingga bawah kaki, kemanapun dirimu pergi. Itu bukannya membuatku merasa cantik atau seksi, tetapi justru membuat diriku merasa ada yang salah," tulis Czochanski pada artikel Cosmopolitan berjudul "People Judge Me Because I'm Pretty".

Tak hanya itu, Czochanski berkata seringkali orang-orang tak menghiraukan pencapaiannya, hanya karena terkesima melihat penampilan fisiknya.

"Dipersepsikan cantik itu tak mudah. Mereka tak peduli akan fakta sebenarnya bahwa aku seorang atlet, cerdas, dan ambisius," komentar Czochanski.

Czochanski yang gemar mengenakan gaun ini, akhirnya memutuskan untuk hanya mengenakan busana olahraga seperti atasan santai berbahan jersey atau t-shirt longgar. Hal ini ia lakukan untuk mengindar dari siulan jahil saat di tempat umum.

"Ini juga menunjukkan bahwa aku memerlukan rasa hormat, baik untuk tubuh ataupun pikiranku. Karena percaya atau tidak, aku memiliki hal lain yang bisa dibanggakan dibanding tampilanku saja," tambahnya lagi.

Tulisan Czochanski ini pada akhirnya mengundang komentar dari banyak orang. Tak dihindari juga banyak yang memberi respon berupa komentar pedas seperti, "Hanya menurutku saja, atau memang dia tak cantik?," komentar tersebut kemudian disukai oleh 20 orang.

Komentar pedas lain yang muncul seperti, "Aku rasa kau terlalu berlebihan menilai opini orang lain terhadap dirimu," serta, "Intinya ada di sana, hanya saja salah penyampaian," juga diterima Czochanski.

Komentar Anda sendiri seperti apa setelah melihat penampilan Felicia Czochanski?

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini