News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Ingin Jago Dandan? Tiru Cara Serayah McNeill 'Nyontek' dari YouTube

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Serayah McNeill.

Tribunnews.com/Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM - YouTube jadi hal yang berjasa bagi aktris Serayah McNeill. Sebab, situs untuk berbagi video itu menjadi sumber terpercaya Serayah untuk belajar berdandan.

"Aku memang suka menonton makeup tutorial. Pokoknya aku penggemar YouTube banget," cerita bintang serial televisi 'Empire' itu.

Menurut Serayah, melalui YouTube, ia dapat mempelajari banyak trik berdandan.

Bahkan, kegemaran perempuan berusia 20 tahun itu membuatnya terinspirasi ikut membuat kanal khusus tutorial versinya.

Selain belajar dari video-video tutorial di YouTube, Serayah juga mendapat trik-trik berdandan dari para penata rias yang pernah menanganinya.

"Aku belajar banyak trik highlighting dari para penata riasku, seperti misalnya mengaplikasikan highlighter pada bagian filtrum (cupid's bow)," kata aktris yang memerankan tokoh Tiana Brown di serial televisi 'Empire' itu.

Satu trik berdandan yang baru-baru ini diketahui Serayah adalah trik membuat concealer agar tetap awet. Menurutnya, jika ingin makeup tahan lama, area wajah yang dioleskan concealer harus di-set.

"Kalau aku biasanya menggunakan Laura Mercier Perfecting Water Moisture Mist sebagai setting spray. Menggunakan itu, concealer akan teraplikasikan rata pada wajah," jelas perempuan kelahiran California itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini