News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Indonesian Beauty Vlogger Gelar 'Red Carpet' untuk Para Kreator Video Online

Editor: Kabar Palmerah
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pada Tanggal 1 Mei 2016, Indonesian Beauty Vlogger merayakan hari jadinya yang pertama

TRIBUNNEWS.COM - Indonesian beauty vlogger adalah sebuah komunitas creator video kecantikan online yang didirikan pada bulan Maret 2015, tepat di saat dunia video online di Indonesia sedang menuju puncaknya.

Komunitas ini ditemukan oleh seorang wanita muda bernama Vanya Qinthara atau biasa disapa oleh “pelanggannya” di Youtube dengan sebutan Minyo33.

Dengan niatan awal mencari teman yang memilki minat yang sama dengannya, Minyo membentuk komunitas kecantikan ini bersama dengan teman-temannya yang juga menggaungi dunia video online yang sama, yaitu Janine Intansari, Linda Kayhz, Rachel Goddard, dan juga Cheryl Raissa.

Komunitas ini beranggotakan tidak hanya orang indonesia pembuat video online kecantikan yang tinggal di Indonesia saja, namun juga yang tinggal di luar negri.

Dengan jumlah anggota yang semakin bertambah, Indonesian Beauty Vlogger tidak hanya menyebarkan karya milik anggotanya saja, tapi juga terus berbagi konten-konten kecantikan yang dibuat oleh non-anggota yang memiliki kreasi yang dianggap bermanfaat bagi banyak orang di seputar dunia kecantikan melalui ranah aplikasi online instagram milik komunitas ini yaitu @indobeautygram, akun youtube, juga melalui website indobeautyvlogger.com.

Terus melekat dengan misi awal komunitas ini, mempraktiskan Indonesia cantik melewati media baru, video online.

Pada Tanggal 1 Mei 2016, Indonesian Beauty Vlogger merayakan hari jadinya yang pertama. Dengan digandeng salah satu brand kecantikan asal San Francisco, Benefit Cosmetics, Indonesian Beauty Vlogger mengadakan Luncheon gathering untuk para anggota dan juga pengikutnya masing masing dengan tema Red Carpet.

Acara ini menjadi ajang mempererat tali persahabatan antara para kreator video online dan juga memperat hubungan baik antara kreator dengan brand dan juga media masa. (Vicky Qinthara) 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini