News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

JakCloth Summer Fest Kembali Hadir 3-5 Mei 2016

Editor: Eko Sutriyanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Satu dari brand yang mengikuti ajang JakCloth beberapa tahun lalu

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perhelatan akbar bagi pecinta dan pelaku clothing,  JakCloth Summer Fest digelar di Plaza Tenggara, Selatan dan Istora Senayan Gelora Bung Karno, 4-8 Mei 2016 mendatang.

Mengusung tema Indonesia Pride, produk yang diperkenalkan merupakan karya dari tangan anak bangsa atau lahir dari buah pemikiran anak muda Indonesia.

Tidak hanya menawarkan beragam produk mulai dari kaos, sepatu, denim, kemeja, sweater, hingga aksesoris lainnya yang berkaitan dengan fesyen.

"Sudah 380 merek fesyen sudah dipastikan membuka lapaknya," ungkap CEO Lian Mipro, promotor JSF 2016, Ucok Nasution, Rabu (27/4/2016).

Ajang tahun ini, puluhan selebritas ikut pula terlibat dalam industri clothing juga akan membuka lapak merek.

"Keterlibatan selebritas dalam JFS 2016 mencapai 10-20 persen saja," katanya.

Brand yang memastika n ilut Crooz, SMITH, Bloods, ERIGO, Hodiedance, Brainsto Apparel, Moxie, Sreamous, BnL, NSA, Stracross, Wellborn, Eight, Dreambirds, 4.20, Goodlife, NORDEN, SomethingCloht, MAPD, Dobujack, Queenbeer dan lainnya. 

Mengenai target transaksi, Ucok menargetkan jumlah total transaksi sebesar Rp70 miliar lebih besar Rp 10 miliar dibandingkan penyelenggaraan tahun lalu.

Ajang itu juga akan diisi pagelaran musik yang menghadirkan musisi dalam dan luar negeri seperti I Killed The Prom Queen (AUS), Veil of Maya (USA).

Juga menghadirkan Capture The Crown (AUS), Reactions (AUS), Tulus, Killing Me Inside, NTRL, dan masih banyak lagi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini