News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kurang Puas ke Salon, Wizzi Williana Permak Sendiri Rambut Keritingnya

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Artis peran sekaligus penyanyi, Wizzi Williana ketika ditemui dalam jumpa pers film Sabtu Bersama Bapak, di CGV blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/6/2016)

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pernah mengalami kejadian yang kurang memuaskan pada saat ke salon, membuat artis peran sekaligus penyanyi, Wizzi Williana jadi jarang pergi ke salon

Wizzi mengaku, lantaran kurang puas dengan jasa salon, ia pun memotong pendek rambut keriting yang sudah panjang itu sendiri.

"Baru-baru ini sih potong sendiri, He-he-he. Ini aku abis dirapiin dan dipendekin," ucap Wizzi seraya tersenyum ketika ditemui di Grand Indonesia Shopping Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Kemarin soalnya kan panjang banget, aku juga orangnya keci, jadi kalau kepanjangan jadi jelek. Terus keluarga juga bilang bagusan rambut aku pendek," lanjutnya.

Pelantun 'Puzzle Pieces' itu menuturkan, rambut yang dipotong pendek tersebut ia pelajari dari video tutorial di youtube. Sehingga ia bisa pelajari seperti apa potong rambut keriting.

"Aku paling nonton tutorial di youtube biar tahu bagaimana potong rambut keriting yang bagus kaya gimana. Akhirnya aku belajar sendiri," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini