News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Media dan Komunitas Gathering Polygon dari Siraman Rohani, Tips Pesepeda hingga Talkshow

Editor: Robertus Rimawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Polygon gelar media dan komunitas gathering, Rabu (15/6/2016).

TRIBUNNEWS.COM - Media dan komunitas gathering merupakan acara tahunan yang diadakan Polygon dalam rangka menjalin hubungan baik dan mendekatkan Polygon dengan media dan komunitas.

Bertempat di sebuah cafe di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Acara ini dihadiri sejumlah perwakilan komunitas sepeda dan kalangan media massa.

Acara yang diadakan pada Rabu (15/6/2016) lalu, mengusung tema 'The Rise of Enthusiast Riders' yang ditujukkan pada pesepeda yang bersemangat dalam mengembangkan skill  bersepeda-nya.

Fendi Widhiatmoko selaku Head of Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia mengungkapkan makna tema yang diusung.

Menurutnya  tren bersepeda saat ini yang sudah mulai berubah, dari awalnya sepeda sebagai hobi kemudian mulai bergeser ke arah pesepeda yang memiliki passion dalam mengembangkan skill bersepeda-nya.

"Pesepeda antusias sendiri merupakan istilah yang pertama kali dipopulerkan dan diperkenalkan oleh Polygon. Itulah yang mendasari tema pada gathering tahun ini," jelasnya.

Acara gathering sendiri diawali dengan siraman rohani dilanjutkan dengan buka puasa bersama, kemudian paparan singkat mengenai Polygon dan program komunitas serta ditutup dengan talkshow yang dihadiri oleh perwakilan komunitas Xtrada Riders, Kusmawati Yazid (Atlet XC  Nasional dan Atlet Polygon Factory Team), serta Oki Raspati (Pelatih Sepeda Nasional).

Tak ketinggalan, Kusmawati Yazid juga memberikan tips untuk para komunitas yang ingin meningkatkan skill-nya dalam bersepeda.

Pelatih sepeda nasional, Oki Raspati juga berbagi pengalaman terutama saat enthusiast riders tetap ingin bersepeda saat di bulan puasa.

“Ini merupakan acara yang rutin kami adakan tiap tahunnya untuk menjaga silahturahmi dengan komunitas serta media yang selama ini sudah mendukung Polygon” tegas Yunike Maris selaku Marketing Communications Polygon Bikes Indonesia.

Acara media dan komunitas gathering secara keseluruhan berlangsung hangat dan seru.

Terlihat dari membaurnya antar komunitas dan media yang hadir.

“Acara ini membuktikan konsistensi Polygon yang peduli terhadap media dan terutama komunitas” ujar Agung seorang anggota dari komunitas Polygon Xtrada Riders.(*)

   

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini