News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Gebyar Pernikahan Indonesia

Undian Mobil Gebyar Pernikahan Indonesia Dimenangkan Oleh Dinda Asrianti

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dinda Asrianti menerima hadiah mobil secara simbolis yang diserahkan Direktur Marketing Parakrama Organizer, Arief Rachman, disaksikan Kementrian Sosial, Notaris, Kepolisian dan juga Dinas Sosial.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hadiah istimewa berupa mobil Honda Brio diperoleh Dinda Asrianti, salah seorang pengunjung yang memenangkan door prize utama saat mengunjungi pameran Gebyar Pernikahan Indonesia kelima yang berakhir Minggu malam (25/9/2016) di Kartika Expo, Bakai Kartini, Jakarta.

Dinda mengaku terkejut ketika namanya diumumkan dipanggung utama.

"Saya deg-degan. Sampai saat ini masih gemeteran, ga tahu mesti ngomong apa, ucap Dinda yang ditemani ayahnya, Didi Junaidi.

"Alhamdulillah, bisa untuk kuliah," tambah sang ayah dengan senyum gembira.

Cerita Dinda mendapatkan hadiah mobil memang cukup unik. Diceritakan ayahnya Didi, awalnya datang ke pameran GPI di hari pembukaan, Jumat (23/9/2016).

Dinda menemani sang kakak yang akan menikah tahun depan yakni Dita Permatasari dan Anggi Arif Wibowo, bersama kedua orang tua dan juga calon besan.

"Lalu rombongan keluarga pulang. Tapi kami datang lagi di hari minggu untuk melakukan pembayaran uang muka. Setelah semua selesai, kami pulang sore hari. Tapi saya dan Dinda kembali lagi dari Bekasi ke Balai Kartini malam hari untuk melihat pengumuman door prize ," cerita Didi sang ayah.

Transaksi yang dilakukan adalah memesan katering di Puspita Sawargi senilai Rp154 juta, lalu membeli cincin kawin di Frank & Co senilai Rp6 juta, dan Luna fotografi dengan harga Rp20 juta.

"Kami hanya DP katering Rp3 juta dan Rp500 ribu untuk DP fotografi. Dengan cincin kawin, kami baru keluar uang Rp9,5 juta sudah dapat mobil," jelas Dinda dengan rona bahagia.

Hadiah mobil diserahkan Direktur Marketing Parakrama Organizer, Arief Rachman yang disaksikan Kementrian Sosial, Notaris, Kepolisian dan juga Dinas Sosial.

Pameran Gebyar Pernikahan Indonesia kelima yang digagas Parakrama Organizer dan mantenhouse ini dibanjiri pengunjung selama 3 hari, 23-25 September 2016, yang mampu menyedot lebih dari 15 ribu pengunjung.

Pameran ini sangat diminati para calon pengantin, karena menyediakan berbagai kebutuhan pernikahan seperti wedding organizer, katering, gedung, tata rias dan busana, perancang kebaya, fotografi, undangan, souvenir, cincin kawin, sampai paket bulan madu ke Bali dan juga Maladewa..

"Ada 130 vendor dan mereka menawarkan harga spesial khusus selama pameran. Jadi banyak bonus yang memang dikejar para calon pengantin," tambah Direktur Parakrama, Tommy Yoewono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini