News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Seleb

Pemegang 'Asia's Next Top Model' 2015 Ayu Gani Hadiri Peluncuran OPPO F3 Plus

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Model Ayu Gani, pada acara peluncuran produk terbaru dari Oppo F3 Plus di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Model cantik Ayu Gani, model kelahiran 1992, pemegang 'Asia's Next Top Model' 2015 hadiri peluncuran produk terbaru Oppo F3 Plus di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Ayu Gani. (Tribunnews/JEPRIMA)

OPPO mengumumkan peluncuran kamera selfie ganda terbaru, F3 Plus yang merupakan lini seri baru F3 secara serentak di lima negara yaitu India, Indonesia, Myanmar, Filipina, dan Vietnam.

Model Ayu Gani saat ditemui pada acara peluncuran produk terbaru dari Oppo F3 Plus. (Tribunnews/JEPRIMA)

Lini seri F3 memiliki sejumlah keunggulan, yakni adanya kamera selfie ganda OPPO pertama kalinya untuk jajaran "Selfie Expert". Sehingga, dapat menangkap gambar berkualitas tinggi dengan kombinasi 16MP dan 8MP kamera depan.

Ayu Gani. (Tribunnews/JEPRIMA)

"Menurut Ayu Gani, dirinya sangat menyukai foto-foto terlebih bisa diunggah di Instagram. OPPO F3 Plus dapat mengakomodasi hobinya karena bisa membuat wajahnya terlihat tirus dengan kamera wide angle-nya. Bisa foto bareng-bareng tanpa membuat orang yang di ujung terlihat distorsi juga memuaskan hobi selfie, " ujar Ayu Gani disela acara.

Ayu Gani. (Tribunnews/JEPRIMA)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini