News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Siap-Siap! Penghuni Meikarta Nantinya Dapat Banyak Untung

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Meikarta

TRIBUNNEWS.COM – Kamis (17/8/2017), Meikarta telah melakukan grand launching di Maxxbox Lippo Cikarang.

Diketahui penjualannya melesat sampai 100 ribu unit. Hal ini membuktikan konsumen memang tertarik dengan berbagai penawaran yang disediakan apartemen ini. Bukan hanya berbicara mengenai fasilitas, tetapi juga infrastrukturnya.

Meikarta  sendiri merupakan sebuah proyek pembangunan kota baru yang dibawahi oleh Lippo, yang lokasinya dekat dengan Karawang, Lippo Cikarang, Jababeka, MM2100 dan yang lainnya.

Lalu, Lippo juga menyediakan sarana berskala internasional, seperti pusat perbelanjaan dan area komersial, rumah sakit internasional, dan pusat kesehatan, international financial centre, bintang 5, perpustakaan nasional, opera theatre, dan art centre.

Bukan hanya itu saja, Apartemen Meikarta juga akan dikelilingi dengan sekolah-sekolah unggulan standar nasional dan internasional.

Setidaknya ada sekolah dasar,  sekolah menengah pertama dan atas, serta dilengkapi dengan pusat riset industri, International Exhibition Centre (ICE) dan Indonesia Silicon Valley.

Bagian lain yang menjadi daya tarik adalah pembangunan infrastruktur transportasi yang didesain  dengan “4 layers of coherent internal road network”, sehingga jalur jalan yang dibangun bertingkat dan kendaraan pun bisa bebas bergerak tanpa halangan kemacetan.

Tiap jalan pun dibuat terpisah untuk pejalan kaki dan kendaraan. Hal ini untuk meningkatkan keamanan dan keleluasaan bagi pejalan kaki.

Antara gedung bangunan yang satu dengan lainnya akan dihubungkan oleh sky bridge agar memudahkan orang berlalu-lalang. Di luar negeri, jembatan penghubung ini biasanya bisa menjadi titik yang menarik perhatian para wisatawan untuk mengabadikan momen lewat kamera.

Apabila Anda merasa kesulitan menemukan transportasi, tidak perlu khawatir karena Lippo menyediakan transportasi internal, yaitu APM (Automated People Mover) yang dapat menghubungkan semua wilayah  di Meikarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini