News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tampil Berantakan, Ticta si Dokter Hewan Bakal Disulap Jadi Cantik! Penasaran? Yuk Tonton Acara Ini

Penulis: Anita K Wardhani
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemandu acara sekaligus Produser Eksekutif How Do I Look? Asia Jeannie Mai akan membantu Ticta mengubah penampilannya agar lebih percaya diri. Ticta adalah dokter hewan yang biasa tampil berantakan.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Episode kedua dari serial makeover terkenal How Do I Look? Asia musim ke-3 akan menghadirkan Ticta, seorang dokter hewan berusia 27 tahun dari Indonesia.

Pemandu acara sekaligus Produser Eksekutif How Do I Look? Asia Jeannie Mai akan membantu Ticta mengubah penampilannya agar lebih percaya diri.

Saat masih bekerja di hutan-hutan Indonesia, Ticta menangani hewan-hewan besar seperti gajah, badak, harimau, dan komodo.

Sehari-hari Ticta menggunakan pakaian khaki yang dianggapnya nyaman saat melakukan tugasnya.

Ketika putra pertamanya lahir setahun lalu, Ticta meninggalkan kehidupan alam liarnya, namun tidak dapat meninggalkan penampilannya yang terlihat sedikit berantakan.

Merasa kurang percaya diri dengan penampilannya, Ticta memutuskan untuk menominasikan dirinya untuk tampil di How Do I Look? Asia musim ke-3.

Melalui keikutsertaannya dalam serial makeover ini, Ticta ingin menunjukkan pada dunia bahwa seorang dokter hewan juga dapat tampil menarik.

Dengan bantuan Jeannie Mai, Ticta berusaha untuk meraih kembali kepercayaan dirinya.

Bagaimana transformasi Ticta selanjutnya?

Saksikan dalam episode kedua How Do I Look? Asia musim ke-3 yang tayang pada Senin, 11 September 2017, pukul 19.00 WIB hanya di DIVA.

How Do I Look? Asia musim ke-3 menampilkan para partisipan dari penjuru Asia yang bertransformasi lewat makeover nan glamor.

Host dan Produser Eksekutif HDILA, Jeannie Mai, akan mengatasi fashion crimes paling mencengangkan di Asia – termasuk seorang gadis yang fobia terhadap kancing.

Pada setiap episodenya, HDILA akan menghadirkan Guest Stylist yang berbeda-beda untuk membantu para fashion victim menampilkan sisi terbaik dari dirinya, baik dalam hal penampilan maupun pandangan hidup mereka setelahnya.

Salah satu di antaranya adalah Farah Quinn, chef-fashionista kelahiran Bandung yang pernah menerima penghargaan sebagai presenter terbaik untuk acara hobby and lifestyle.

How Do I Look? Asia musim ketiga tayang mulai 4 September 2017, setiap hari Senin pukul 19:00 WIB di DIVA.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini